Wednesday, November 28, 2012

chemistry quotes

hi! malam ini saya mau posting soal chemistry quotes. quotes ini saya ambil dari dua tweet teman saya. Inek. awalnya saya tahu quotes ini dari safira, teman sekelas saya saat kelas kami sedang praktikum laju reaksi. dan ini dia quotesnya



apapun bisa dijadikan quotes. termasuk pelajaran kimia ini. anak ipa yang kreatif =))

postingan ini saya buat saat sedang sibuk-sibuknya mengerjakan tugas yang deadlinenya sudah H-1 -_- tugas bener-bener numpkzzzz ngantri minta diselesaikan, tapi yang menyelesaikan malas untuk menyentuh tugas-tugasnya. dasar nasib anak ipa. tugas numpuk. uh numpuk. dan..... H-2 UAS. yes. semangat!

bu, saya pegel nulis arabmya. boleh saya fotocopy lalu saya tempel di lembar jawaban saya ka? T^T
kok ya yang buat soal keterlaluan sekali. soalnya milih yang arabnya panjang-panjang.fff

tugas resensi dan al islam. masih banyak lagi sebenarnya. cuman sudah masuk ke map oranye~

lalala yeyeye~ sekian yaaa ;;)


No comments:

Post a Comment