Tuesday, February 9, 2016

Amazing 20

Hey! this is my first post on 2016.

mau cerita aja kenapa judulnya amazing 20? iya. tahun baru kemarin tahun baru pertama yang saya rayakan bersama teman dekat saya since Junior High School. untuk sebelum-sebelumnya kita gak pernah yang namanya tahun baru-an bareng kayak gini. Dan lebih surprise-nya lagi saya dan teman yang selalu sehati sama saya mendapat kejutan ulang tahun (well, ini ceritanya late surprise gitu). saya yang berulang tahun di bulan Desember sedangkan teman saya ini yang namanya Ochi ulang tahunnya sudah di bulan September lalu. Haha. telat banget kan si Ochi dapet surprise-nya?

jadi awal mula ceritanya, kita ber-empat menginap disebuah hotel di Surabaya untuk merayakan tahun baru ala kita. nah karena kita kelaparan dan mager banget buat keluar beli makan kita putuskan untuk memesan makanan dengan menggunakan jasa ojek online yang lagi booming itu you-know-who. ceritanya kita pesen makanan berat (nasi) dan ringan (cemilan). ojek pertama dua teman saya (Salwa-Dinda) yang mengambil. sedangkan pesanan kedua (Saya-Ochi) yang mengambil. pas kita masuk ke kamar kamar dalam keadaan gelap gulita dan didalam kamar ada Salwa-Dinda. pas kita (saya-Ochi) buka kamar...... jengjenggg!! 
"Happy Birthday!! Indah Ochi"
Salwa dan Dinda teriak gituu sambil bawa kue ulang tahun kreasi mereka. dan setelah itu mulai lah sesi foto-foto bersamanya. jadi aku baru sadar, kenapa si Dinda ini ngebet banget ada balon-balon waktu itu... ya ternyata buat acara ini. haha. but, totally i'm so happy meskipun late surprise begitu haha. I love you guys, to the moon and back! *tsahhh*

Me and Ochi

birthday cake
my loppp
so guys, thank you for read this story!:)))))

No comments:

Post a Comment