Friday, May 22, 2015

Review

Dear lovely readers,
Sorry for un-active on this blog. Actually i'm not active too in my all social media (except BBM and Line). Jadi hari ini mau post sesuatu.

Kenapa judul tulisan ini "Review" ?

Disini saya mau review "Online Shop". Bukan olshop orang lain, melainkan olshop saya sendiri. Bermula dari seneng belanja online, saya jadi kepikiran buat punya olshop sendiri. And then....... 
sekarang sudah bisa jualan sendiri meskipun belum terlalu besar nama olshop saya.


TIMESUP SHOP


Nama ini disusun bareng teman seperjuangan saya semasa SMA. Awalnya sih cuma jualan di BBM aja. Lewat group gitu. Awalnya juga cuma jualan tas. Sempet vakum beberapa waktu buat gak jualan. Why? Karena waktu itu saya kelas 3 SMA. Otomatis waktu tersita buat sekolah dan bimbel. Semenjak kuliah ini juga waktu berjualan juga semakin tersita. Ya mau gimana lagi, waktu kuliah ini tersita buat belajar dan organisasi. Dan mumpung ada kesempatan buat buka blog yang sudah lama di anggurin mau sekalian promosi :p hehe.

ini contoh apa yang ada di olshop saya.



You can find more wallets or bags on TimesUp Shop's instagram: timesup.shop


Ps: Tas dan dompet impor nya ASLI. Kualitas juga OKE BANGET! :)) Jadi kapan lagi mau tampil cantik, trendy, dan YOLO dengan harga yang bersahabat :))


Thank you for reading this post. Don't forget to visit TimesUp Shop's instagram. And happy shopping guys!


No comments:

Post a Comment