Monday, March 4, 2013

PK season 1 (pembukaan)

hiiiii everybadeeeeeeeh! :D long time no see, and finally i've time for my beloved blog. sudah lama gak pernah posting sesuatu disini. nah, kemarin minggu kelas ada event ngumpul bareng gitu di rumahnya Dian Ari. sekaligus acara syukuran sweetseventeen nya Ari. acara kumpul kelasnya ini suka duka bangetlahhh :') tapi........ SERIUS INDAH SENENG BANGET BISA KUMBAR SAMA KALIAN!!! Aaaaaaa aku tau ini super gak selow. tapi itu yang aku rasain. kebersamaan yang selama ini aku pengenin dari kelas ini :')
Emang sih, aku akuin kalau kita semua itu gak kompak. Terlalu individualis lah kalau orang lain bilang. Tapi setelah dapat teguran dari guru BK, aku ngerasain kita pelan-pelan mulai nyatu dan kompak.
harapan kedepannya sih kita terus bisa kayak gini. kompak. susah maupun seneng. istilahnya seneng bareng, sedih bareng. so sweet gak tuh? haha. dan semoga ada PK season 2 ya teman teman!
pokoknya indah seneng bisa jadi part of XI IPA 3 :'D (@officialghooost)
sebagai pembukaan, aku kasih satu foto kita yang bareng-bareng semua :D




No comments:

Post a Comment